Rabu, 23 Mei 2012

Mudah Membuat Bom Asap



Bom Asap banyak digunakan dalam ilmu ninja dalam melarikan diri.  Bom Asap banyak di gunakan dalam ilmu ninja yang disebut inton jutsu (teknik meloloskan diri dan menghilang), karena seorang ninja atau shinobi mesti pandai meloloskan diri dengan memanfaatkan keadaan alam yang ada. Namun ternyata bom asap juga kadang di gunakan oleh seporter olahraga macam sepak bola, namun bom asap tersebut berwarna (meriah).
Berikut beberapa bahan Membuat Bom Asap.
  • Potasium KOCN sebagai turunan dari Urea dan potasium carbonate.
  • Urea atau Carbamide (NH2)2CO yang digunakan di bidang pertanian, industri (plastics, adhesive), automobile catalist converter untuk mengurangi NOx pollutants, bahan obat-obatan, dan tentu saja terosis (Ahmed Ressam Bom from Al-Qaeda Millenium Bomber on Los Angeles International Airport).
  • Baking Soda (Natrium Bikarbonat atau Sodium bikarbonat atau natrium hidrogen karbonat (NaHCO3) dari kelompok garam. yang akan membentuk gas karbon dioksida.
  • Asam asetat, asam etanoat atau asam cuka,  C2H4O2 atau CH3-COOH atau CH3COOH atau CH3CO2H
Untuk mendapatkan bahan-bahan tersebut bisa di dapatkan di toko-toko kimia. Namun sebelum membeli siapkan KTP Aseli masuh berlaku dan siap-siap di intrograsi sama petugas toko kimia.
Untuk melihat Video cara pembuatanya bisa di lihar disini
Catatan :
Penulis tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan isi artikel dia atas. Tulisan ini dibuat sebagai pengetahuan saja. Karena ilmu berguna jika di gunakan dengan tepat. Ingat jangan untuk menteror! Karena asyakarulloh bukan Teroris!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar