Kamis, 29 November 2012

~|[ BAGAIMANA CARA MEMBUAT ASETON PEROKSIDA ]|~

|[ BAGAIMANA CARA MEMBUAT ASETON PEROKSIDA ]|


Judul Asli
How To Make Acetone Peroxida
Penulis
...
.....
Judul Terjemahan
Bagaimana Cara Membuat Aseton Peroksida
Alih Bahasa
Abdul Qahhar El Irhaby
Editor
Abdul Qahhar El Irhaby
Publikasi
Divisi Media & Dokumentasi
Busyro Media
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Semoga Alloh Jalla wa ‘Alaa membalas kebaikan orang yang menyebar buku ini tanpa merubah isinya dan tidak mempergunakannya untuk kepentingan komersil kecuali seijin Publisher, pergunakanlah untuk kepentingan kaum Muslimin !
“…Sehingga tiada lagi fitnah dan Dien ini semata-mata hanya untuk Alloh Ta’ala”
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

MENGENAL ASETON PEROKSIDA

Aseton peroksida adalah bahan utama pembuat ledakan dahsyat, dan juga merupakan bahan yang lembut berbentuk kristal seperti tepung. Bahan ini sangat mudah diledakkan dengan percikan api, benturan, atau gesekan. Sebuah sumbu sederhana dapat kita jadikan untuk menghasilkan sebuah ledakan. Bahan ini tidak digunakan dalam kemiliteran oleh karena sangat sensitif.

Aseton peroksida adalah bahan utama pembuat ledakan, yang berarti juga dapat
digunakan langsung untuk membuat ledakan atau sebagai bahan peledak lanjutan
seperti amonium nitrat yang tersedia dengan mudah dan langsung dalam bentuk paket, hampir sama dengan C4, sebuah bahan dengan daya ledak tinggi yang digunakan dalam kemiliteran, dan sangat sulit mencarinya. Aseton peroksida dapat juga di kombinasikan dengan bahan peledak lain untuk membuat penguat serangan.

Cara Menggunakan Aseton Peroksida

Ketika kamu ingin menyiapkan sebuah serangan yang terlihat “bersih” dengan
menggunakan aseton peroksida, kamu membutuhkan 3 hal. Sebuah sumber
pembakaran yang akan menjadi sumbu, atau sebuah korek api elektrik. Beberapa kotak kecil seperti peti (sebuah kotak pensil , atau lebih baik kotak tetes mata tua), dan lakban, sebaiknya lakban untuk kelistrikan. Kamu juga akan mebutuhkan beberapa seperti pembungkus tisu, atau kertas toilet. Aku menyarankan untuk menggunakan minimal 4g aceton peroksida. Kemudian tuangkan bahan peledak ke dalam kotak, dan masukkan sumbu ke bagian paling bawah bahan peledak, atau di bagian tengahnya. Kemudian ambil kertas tisu atau kertas toilet, dan letakkan di sekeliling sumbu di bagian dalam kotak , gunakan tisu itu sebagai pemadat, tekan ke bawah secara perlahan dan dengan kuat. JANGAN GUNAKAN sebuah palu karena akan memicu ledakan, borlah sebuah lubang di tutup kotak untuk tempat keluar sumbunya. Setelah selesai membuat lubangnya bungkus kotak dengan lakban, itu akan lebih kelihatan rapi , dan akan mencegah bahan peledaknya jatuh, dan akan mencegah tanah dan air masuk jika kamu menggunakannya untuk serangan di bawah air. 4g serangan aseton peroksida akan dengan mudah menghancurkan tangan seseorang, jadi JANGAN gunakan itu sebagai
bom lempar. Serangan ini dapat digunakan sebagai penguat untuk meledakkan bahan ledakan kedua atau dapat digunakan sendiri tanpa bahan lain.

Aseton peroksida tidak dapat meledak dalam keadaan terbuka kecuali bila jumlahnya 4g, jika di bawah 4g aseton peroksida hanya akan membuat kobaran api yang besar dengan sangat cepat. Dengan syarat jika aseton peroksida tidak dicampur apa-apa, di luar kotak, dan tidak dibungkus. Jika kamu mengisi kotaknya dengan aseton peroksida, dan membungkusnya dengan rapat maka itu dapat meledak, meskipun hanya 1g - 3g. Tapi ini hanya bisa dilakukan jika kamu menggunakan aseton peroksida tanpa dicampur bahan apapun. Jika kamu menggunakan aseton peroksida sebagai penguat untuk meledakkan bahan peledak kedua, maka aseton yang digunakan mesti 4g.

Untuk membuat ledakan kecil dengan menggunakan aseton peroksida, caranya adalah sebagai berikut,

ambil satu buah tutup berbahan metal dari botol kaleng minuman, dan
masukkan aseton peroksida hingga mencapai setengah kaleng, masukkan sumbu
pendek, kemudian setengahnya lagi isi dengan kertas tisu, dan bungkus dengan rapat dengan menggunakan lakban. Hal ini akan membuat ledakan kecil.

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
CARA MEMBUAT ASETON PEROKSIDA
Bahan yang dibutuhkan :
1. 1 buah botol kaca besar
2. 1 buah botol kaca kecil, disarankan yang memakai tutup
3. Tutup putih penyaring kopi
4. Kain perca atau baju usang
5. Termometer Digital (boleh yang biasa)
6. Gelas pengukur

BAGAIMANA CARA MEMBUAT ASETON PEROKSIDA

Bahan Kimia yang dibutuhkan :
1. Asam Aseton (tersedia di seluruh toko material)
2. Hidrogen Peroksida (tersedia hampir di seluruh toko)
3. Muriatic Acid (Air Api)
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Cara mengerjakan :
1. Campur seluruh bahan kimia yang ada, ambil botol kaca besarnya, gelas pengukur, botol kaca kecil (sebaiknya yang menggunakan tutup), dan sesuatu yang dapat digunakan untuk mengaduk (kayu lebih baik)

2. Pertama, ambil asetonnya, tuangkan 650mL ke dalam gelas pengukur secara hatihati, kemudian tuangkan dengan hati-hati ke dalam botol kacanya.

3. Berikutnya, ambil hidrogen peroksidanya dan takar 1000mL, kemudian secara
perlahan masukkan ke dalam botol kaca yang sudah ada asetonnya (mungkin akan
sedikit menggelegak atau bergelembung ketika kamu memasukkannya bersamasama).

4. Sekarang ambil sendok panjang atau kayu yang kuat dan aduk campuran di botol kaca tadi selama 5 menit. Setelah itu masukkan botol kaca ke freezer -dalam kulkas- (kamu mungkin perlu membungkusnya dengan kantong plastik agar baunya tidak menyebar ke dalam freezer).

5. Sekarang ambil botol kecilnya, sebaiknya dengan tutup yang masih baik, kemudian ambil air apinya, takar 500mL, kemudian tuangkan ke dalam botol kaca yang bertutup. Jika kamu tidak mempunyai tutupnya, bungkus bagian atas botol dengan tutup pipa, atau tutup plastik untuk menjaga korosi cairan yang akan mengeluarkan bau atau akan tertumpah di dalam freezer. Setelah melakukannya letakkan botol ini ke dalam freezer.

6. Setelah 1-2 jam, bukalah kembali freezernya, ambil termometer digital dan cek
temperatur antara campuran aseton dengan hidrogen peroksida serta air apinya. Jika suhu keduanya di bawah 50C/410 F, maka setelah itu tuangkan secara perlahan air apinya ke dalam botol kaca besar yang di dalamnya sudah ada campuran aseton dan hidrogen peroksida, jangan diaduk. Bungkus lagi botol kacanya dengan kantung plastik yang lain (sangat dianjurkan) dan letakkan kembali botolnya ke dalam freezer.*

7. Setelah 24 - 36 jam, keluarkan botol dari freezer. Kamu akan melihat zat putih di
bawah botol, ini adalah aseton peroksida. Zat ini masih basah, dan tidak dapat
diledakkan, zat ini harus disaring dan dikeringkan
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
* Jika temperatur campuran di dalam botol tidak sesuai -di bawah 50C/410 F- letakkan kembali botolnya ke dalam freezer dan tunggu beberapa jam lagi sebelum mengulangi langkah ini.

Kamu mungkin akan menunggu beberapa jam lebih lama lagi di beberapa freezer yang bekerja lebih
lambat.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Menyaring dan mengeringkan

1. Ambil botol kecil, sebuah perca, atau baju usang, beberapa tutup putih penyaring kopi dan botol yang berisi aseton peroksida. Bawa ini semua ke halaman luar, disarankan tanah atau halaman berumput.

2. Dari botol yang aseton peroksida mengendap di bawahnya, tuangkan seluruh cairan darinya tanpa menjatuhkan kristalnya (zat putih) ke tanah, atau tuangkan ke selokan. Jangan tuang ke semen atau batu, cairan ini dapat merusak warna benda sebab ada unsur air apinya dan memiliki bau yang menyengat.

3. Ambil botol kecilnya, dan letakkan perca atau baju usang (yang tidak ingin dipakai lagi) dan letakkan di atasnya. Kemudian tekan dan dorong kainnya ke dalam botol, dalam hal ini saringan kopi sangat baik digunakan. Setelah kamu meletakkan satu atau dua saringan, tahan kainnya dengan satu tangan sambil menggenggam botol, dan gunakan tangan satunya untuk menuangkan botol aseton peroksida melalui penyaring secara perlahan, kamu harus memastikan kalau cairannya benar-benar melewati penyaring sebelum kamu melanjutkan menuangkannya.

4. Setelah botolnya kosong, masukkan air ke dalamnya, kemudian dikocok-kocok, dan tuangkan lagi melalui saringan untuk mengeluarkan semua kristal yang masih
mengendap di bawah botol.

5. Sekarang kamu sudah selesai menyaringnya, dan saringannya pasti akan penuh
dengan aseton peroksida yang telah kamu buat. Langkah selanjutnya adalah terserah anda, tapi disarankan yang aman dan hasilnya bagus.

6. Siapkan 4 sdm baking soda, campur dengan 1 liter air dan tuangkan di atas kristal di dalam saringan dengan perlahan (ketika dicampur akan berbusa). Setelah kamu menuangkan seluruh larutan baking sodanya, cuci kristalnya dengan menggunakan ½ liter air dingin (langkah ini akan menstabilkan ledakannya, dan membuatnya aman untuk disimpan dan digunakan, tapi hal ini tidak akan melemahkan ledakkannya).

7. Keluarkan saringan kopi dari dalam baju dan tumpahkan kristalnya di sebuah piring untuk dikeringkan, kamu harus mengeluarkan seluruh kristalnya ke piring agar proses pengeringan berjalan cepat.

8. Biarkan sekurangnya 5 jam untuk mengeringkan aseton peroksidanya dengan sinar matahari (tidak boleh menggunakan panas lainnya, misal : pengering rambut, tapi kipas angin tidak apa-apa), semakin kering, hasil ledakannya akan semakin baik. Untuk hasil yang lebih baik, kristal harus dikeringkan selama 12 jam agar benar-benar
kering.
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Sumber: Forum Islam Al-Busyro
 
Di Sini Kita Bermula Di Ma'rokah Kita Kan Berjumpa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar